Selasa, 06 Desember 2016

Apa yang perempuan ingin: Comfort di bawah pakaian mereka

 Apa yang perempuan ingin: Comfort di bawah pakaian mereka
Apa yang ingin perempuan? Masalah yang menyediakan telah dipikirkan tentang sepanjang umur oleh para filsuf, penulis, pembuat film, dan satu pria sebagai si dengan baik. Dan walaupun ada banyak jawaban atas pertanyaan yang abadi dan teka-teki biasanya ada sebuah kebenaran dasar di balik keinginan womanly: kemudahan dan kenyamanan.

Dalam banyak hal, comfort melakukan fungsi kunci dalam hari-hari untuk hidup perempuan, apakah ia rasa nyaman dengan mitra, sebuah berfungsi Ayub, matras atau sepasang sepatu. Berkaitan dengan pakaian yang sama dan, sebagai cukup penting, termasuk pakaian yang menyediakan dukungan pilihan mereka perempuan dan bentuk.

Di bawahnya semua semua

gadis saat ini menyediakan sebuah jumlah opsi dalam bh, tergantung pada ingin untuk mendukung secara umum. Untuk perempuan yang membutuhkan sebuah underwire bra, biasanya ada masalah yang sering dari rasa tidak nyaman-serta ketakutan bahwa kabel mungkin lengket melalui. Enam puluh satu persen perempuan tentang iritasi underwire objek di bra mereka. Tetapi merek-seri baru intimates biasanya membantu untuk mengubah semua yang.

Bali Intimates' Nol Kabel Tongkat fitur koleksi musim semi inovatif underwire berujung yang membantu meredakan sapa-melalui, dan sebuah sistem peredaman yang membungkus kabel di lapisan lembut untuk kenyamanan ekstra perlahan-lahan. Lima mengembangkan sebuah lemari bra siluet yang menangani semua ingin, dalam ukuran beragam dari 34C untuk 42 poin (IDD). Mereka terdiri dari:

• desain Original-Elegant yang menyediakan selesai di bawah pakaian modern.

• Lined-Ultra-tipis, berlapis secara perlahan gelas yang menawarkan fitur yang luar biasa dan merumuskan sebuah indah desain yang berbeda.

• Lace-Lace informasi yang menambahkan desain feminin saat membersihkan, tampak kabur gelas menyingkirkan menunjukkan-melalui di bawah pakaian.

• desain Strapless-Modern diolah dengan vintage muncul dalam sutera bustier yang menyediakan dukungan yang mengagumkan.

• Halter-sebuah camisole yang dapat menjadi mengenakan sebagai innerwear atau fitur outerwear tiga modifikasi pada kembali tenggorokan untuk menjamin kenyamanan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar